Berita Sumut

Warga Pukat VII Mandala By Pass Heboh, Pria Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas

Administrator
Suriyanto/Matatelinga.com
Seorang warga Tionghoa bernama Tjam Pak Cian warga Jalan Lamlo Kelurahan Sei Rengas I Kecamatan Medan Kota ditemukan tewas di Jalan Pukat VII Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung


"Mendapat informasi dari masyarakat personilbyang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bambang menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekaligus kita menghubungi Inafis Polrestabes Medan," ungkapnya.


Sesampainya di TKP kata M Agustiawan menerangkan petugas langsung mengamankan lokasi dan tak lama kemudian tim Inafis datang dan langsung mengidentifikasi mayat tersebut.



Hasil identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, mayat tersebut bernama Tjan Pak Cian (63) warga Jalan Lamlo Kelurahan Sei Rengas I Kecamatan Medan Kota," terangnya.


Kini ucap M Agustiawan, mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan visum, dan personil Mendatangi alamat sesuai KTP korban guna memberi tahu kepada keluarga korban. ( Suriyanto )

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: mayat TerkiniTerkinimatatelinga.commatatelinga compolseknpercut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.