Berita Sumut

Warga Padang Tualang Geger Mayat Diduga Supir Trevel Ditemukan

rizky
Mtc/ist
MATATELINGA. Langkat - Warga Dusun IV Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat geger. Atas penemuan mayat seorang supir mobil travel diduga dibunuh. Mayatnya dibakar dan kemudian ditimbun tanah seta sampah tanaman.



Malam sekira pukul 18.30 Wib, tulang belulang korban ditemukan, Kamis (19/05/2022), persis di samping rumah MS (26), yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.


Hal itu terungkap dari warga sekitar yang mendapat informasi tentang peristiwa pembunuhan. Warga yang sigap, langsung mengamankan MS dan istrinya yang beinisial A (26) di kediamannya. Selanjutnya, warga sekitar menyerahkan pasangan suami istri itu kepada aparat kepolisian Polsek Padang Tualang.


Baca Juga:Eks Pimpinan Cabang Bank Sumut Syariah Jadi Tersangka Pencatatan Palsu

Di hadapan polisi, ayah dari tiga anak itu mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap sopir travel yang tak diketahui identitasnya (Mr X). Dia melakukan hal itu pada November 2018 silam dengan dibantu ayah dan ibu kandungnya dengan perencanaan yang matang. “Tujuannya untuk menguasai mobil travel itu,” kata Kasat Reskrim Polres Langkat IPTU Luis Beltran STK SIK MH, via pesan tertulisnya, Jum’at (20/05/2022) pagi.



Awalnya, kata IPTU Luis, abang ipar tersangka yang berdomisili di Jalan Makmur Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan telah memesan mobil travel. Kemudian, tersangka dan istri serta keluarganya berangkat ke rumah abang iparnya. Di sana, mereka dijemput oleh supir mobil travel dengan tujuan Medan " Blangkejeren sekira jam 19.40 Wib dengan mobil Innova Reborn.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:LangkatMatatelingaTerkiniWarga Padang Tualang Geger Mayat Diduga Supir Trevel Ditemukan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.