Berita Sumut

Warga Kelurahan Tebing Temukan Tju Kiang Tewas Didalam Rumahnya

Administrator
Matatelinga.com
jenasah saat dibawa ke RSUD HAMS Kisaran untuk dilakukan VER
MATATELINGA,Asahan: Warga masyarakat kelurahan Tebing Kisaran sontak geger setelah ditemukan sosok jasad seorang Pria bernama Tju Kiang (61) warga jalan Pramuka gang Setia lingkungan V kelurahan Tebing Kisaran kecamatan kisaran barat Asahan, Senin (26/09/2022).



Kapolsek Kota Kisaeran Iptu Joi Ananda Putra Sianipar melalui Kanit Res Polsek Kota Ipda Pandapotan Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat seorang pria yang diketahui bernama Tju Kiang (61) warga jalan Pramuka gang Setia lingkungan V kelurahan Tebing Kisaran kecamatan Kisaran Barat pada Senin 26 September 2022 sekira pukul 13.15 wib, ujarnya


Baca Juga:DPRD Tetapkan Jadwal Tahapan Pemilihan Wakil Walikota Tanjungbalai


Lebih lanjut Kanit Res Polsek Kota Kisaran Ipda Pandapotan Sitorus mengatakan awal penemuan jasad korban tersebut dari Ayong yang merupakan bos dari tempat bekerja korban, mendatangi rumah korban dikarenakan korban tidak masuk kerja dan Ayong pun mencoba menghubungi sekular korban namun juga tidak tersambung.


Selanjutnya saksi Ayong memanggil tetangga korban dan menanyakan keberadaan korban namun juga tidak ada yang mengetahuinya, saksi Ayong yang merasa curiga terlebih lagi tercium aroma yang tidak sedap, saksi bersama kepala lingkungan serta warga setempat selanjutnya menghubungi pihak kepolisian sektor Kota Kisaran.



Ipda Pandapotan Sitorus juga mengatakan setelah personil Polsek Kota bersama Sat.Reskrim Polres Asahan melakukan upaya paksa membuka pintu rumah korban dengan cara menggerenda pintu tersebut, didapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergeletak dilantai rumahnya.


Penulis
: dieks
Editor
: Amrizal
Tag:AahanMatatelingamatatelinga.commatatelinga comTebing KisaranIndexsosok jasadTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.