Berita Sumut

Warga Kecewa Terhadap Bupati Karo Karena Jalan Hancur Lebur


Matatelinga.com/ist
Kondisi Infrastruktur di Kecamatan Berastagi dan Merdeka .

MATATELINGA, Karo - Masa jabatan Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting tidak lama lagi sudah berakhir, bahkan beberapa hari kemarin pun Komisi Pemilihan Umum sudah membuka pendaftaran Parpol untuk menuju Pemilihan umum pada tahun 2024.


Tapi sampai hari ini Rabu 03/08/2022 tidak ada kelihatan kinerja Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang berada di Kabupaten Karo.


Karena terlihat jalan - jalan yang berada di Kabupaten Karo khususnya di Kecamatan Berastagi, Kecamatan Merdeka, Kecamatan Simpang Empat termasuk Kecamatan Tigapanah, terlihat di Kecamatan tersebut kondisi jalan sangat memprihatinkan bahkan tidak pernah di perbaiki sama sekali selama kepemimpinan Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting.


Salah satu pemerhati Pembangunan Kabupaten Karo, Nurdin Ginting ketika dikonfirmasi wartawan pada Rabu (03/08/2022) di Berastagi mengatakan selaku warga Kabupaten Karo sangat kecewa dengan kepemimpinan Bupati Cory S Sebayang, karena sampai detik ini tidak ada kelihatan hasil kerjanya khususnya dalam pembangunan infrastruktur yang berada di Kabupaten Karo ini.


"Contohnya saja, di Kota Kabanjahe Tepatnya di dekat Sentrum, sampai saat ini jalan itu terlihat berlobang, padahal Kota Kabanjahe itu ibukotanya Kabupaten Karo, itupun tidak ada kepedulian Bupati tersebut, apalagi jalan ke Kecamatan-Kecamatan. Di Kecamatan Merdekalah contohnya , kondisi jalan di Kecamatan Merdeka sudah sangat hancur , padahal Mantan Bupati Karo Terkelin Berahmana sudah berjanji akan membangun jalan antara Desa Merdeka sampai ke Desa Deram Kecamatan Merdeka disaat peresmian Balai Desa Ujungtran.

Penulis
: Surbakti
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.