Berita Sumut

Warga Asahan Terinfeksi Covid 19 Terus Bertambah

Faeza
Mtc/ist
MATATELINGA, Asahan: Wabah pandemi virus corona masih belum pupus, penyebaran virus masih terus berlanjut sepanjang perilaku warga masyarakat tidak merubah kebiasaan buruk dalam menjalani kehidupannya. Hari ini 24 Nopember 2020 pertambahan warga Asahan yang terinfeksi covid 19 terdapat satu orang, demikian juga warga Asahan yang harus dirawat dikarenakan virus corona juga bertambah satu orang .


Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Asahan H.RH Siregar dalam siaran persnya membenarkan adanya pertambahan warga Asahan yang terinfeksi Covid 19 per 24 Nopember 2020 terdapat satu orang dari sehari sebelumnya pertambahan warga terinfeksi virus dimaksud sebanyak 16 orang.


"Jumlah warga Asahan yang terinfeksi virustersebut sampai saat ini berjumlah 325 orang dan yang sedang menjalani perawatan medis sebanyak 88 orang," beber H.RH Siregar.


Warga Asahan yang terbayak terinfeksi Covid 19 berada di wilayah kecamatan kota Kisaran Timur sebanyak 88 orang dan di kecamatan Kota Kisaran Barat sebanyak 80 , sementara untuk warga Asahan yang berada di wilayah kecamatan juga mengalami kenaikan dan kami tim gugus tugas covid 19 terus melakukan monitoring pertumbuhan dan penyebaran virus tersebut.


"Kami juga telah melakukan upaya pencegahannya dengan cara terus menghimbau serta memberikan sosialisasi untuk tetap mematuhi 3 M diantaranya tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"ungkapnya. (mtc/ben)

Penulis
: benawi
Editor
: Faeza
Tag:AsahanPemkab Asahan

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.