Berita Sumut

Warga Asahan Sembuh Dari Covid 19 Sebanyak 173 Orang

Administrator
Matatelinga.com
Jubir Covid 19 Asahan dan tabulasi data covid 19 27 Oktober 2020
MATATELINGA,Asahan:Jumlah warga Asahan berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan per tanggal 27 Oktober 2020 pukul 14.00 Wib, jumlah pasien sembuh dari tertularnya Covid 19 sebanyak 173 orang.


Keterangan juru bicara Covid 19 Asahan H.RH Siregar dalam siaran persnya mengatakan hingga 27 Oktober 2020 jumlah pasien sembuh dari tertularnya Covid 19 di wilayah Kabupaten Asahan sebanyak 173 orang, dan yang masih menjalani perawatan medis masih tersisa 65 orang, ujarnya.

Lebih lanjut H.RH Siregar mengatakan dan hingga kini jumlah warga Asahan yang masih terinfeksi Covid 19 total berjumlah251 orang serta yang masuk dalam katatogori reaktif covid 19 sebanyak 2 orang, dari data yang dilangsir Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan melalui Gugus Tugas Covid 19 ini tercatat dari 25 kecamaan yang ada di Asahan, dan sebaran Covid 19 yang terbanyak berada di wilayah kecamatan Kisaran Barat sebanyak 71 kasus, Kisaran Timur sebanyak 68 kasus, Bandar Pasir Mandoge sebanyak 14 kasus, Rawang Panca Arga sebanyak 12 kasus, Meranti 11 kasus dan kecamatan Sei Dadap sebanyak 10 kasus, sementara kecamaatan lainnya terdapat antara 1 kasus hingga 8 kasus .

Dimasa menghadapi liburan panjang ini diharapkan kepada seluruh warga masyarakat dalam menikmati libaran panjang ini agar supaya tidak berada di tempat kerumnan banyak orang, karea hal tersebut rentan penularan, dan tetap jaga jarak serta tetap gunaan masker serta mencuci tangan , pungkaskasnya (ben)


Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag: Berita terkini BlibliTerkiniPemkab AsahanTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.