Berita Sumut

Wanita Hanyut Dialiran Sungai Silau Ditemukan Warga

Administrator
matatelinga
korban hanyut dan evakuasi petugas dan masyrakat.
MATATELINGA, Asahan: Ditemukan jasad seorang wanita yang hanyut dialiran sungai Silau dusun III desa Prapat Janji kecamatan Buntu Pane Asahan, Minggu (05/02/2023).



Kapolsek Prapat Janji AKP.JT.Siregar dalam keterangannya membenarkan telah ditemukan jasad seorang wanita yang tenggelam di sungai Silau pada Jum'at 03 Pebruari 2023 dan mengapung serta hanyut dialiran sungai tersebut pada Minggu 05 Pebruari 2023, ujarnya.



Lebih lanjut Kapolsek Prapat Janji AKP.JT.Siregar mengatakan berdasarkan keterangan para saksi korban tenggelam pada Jum'at 03 Pebruari 2023 sekira pukul 09.30 wib ada melihat korban Nur Hafidah (22) warga dusun III desa Prapat Janji kecamatan Buntu Pane kabupaten Asahan, sedang berjalan kaki melintas di jalan umum gang Pertanian dusun III desa Prapat Janji menuju ke pingiran sungai, dan setelah itu korban tidak terlihat lagi .


Setelah selama tiga hari dilakukan pencarian terhadap korban pada Minggu 05 Pebruari 2023 sekira pukul 13.30 Wib korban ditemukan oleh warga masyarakat dalam keadaan mengambang dan hanyut dialiran sungai dimaksud, dan pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan tidak mau untuk dilakukan otopsi, pungkasnya (dieks).

Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag:AsahanPolres AsahanTim Sarmatatelinga.commatatelinga comMatatrlinga.comMatatrlinga commayat wanitaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.