Berita Sumut

Walikota Terima Audiensi DPD KNPI Padangsidimpuan


Diskominfo Asahan

MATATELINGA, Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH menerima audiensi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padangsidimpuan di Ruang kerja Kantor Walikota, Senin (23/5/2022).

Ketua KNPI Padangsidimpuan, Andi Lumalo menyampaikan audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan ini dimaksudkan untuk menyampaikan laporan persiapan menuju musda ke-VIII pemuda/KNPI.

DPD KNPI Padangsidimpuan telah menetapkan kepanitiaan baik SC dan OC yang mudah-mudahan siap untuk menyukseskan perhelatan Musda ke- VIII.

Andi Lumalo juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI pada preodesasinya hingga sekarang tetap menjadi mitra stretegis dalam membantu pemerintah daerah.

Andi Lumalo menambahkan pada pelaksanaannya nanti berharap untuk kesediaan Walikota membuka dan menghadiri kegiatan Musda ke-VIII tahun 2022, yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang.

"Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII akan segera digelar dan secara pribadi merasa pernah menjabat sebagai pengurus tentu beban moral untuk suksesnya KNPI kedepannya, dan diharapkan nantinya bila tidak kondusif, kita akan mampu mengatasi semuanya karena ini menjadi perhatian kita semua. Untuk itu, diharapkan kita mampu untuk nantinya menciptakan Keamananan dan Kenyamanan baik dalam Organisasi maupun luar Organisasi," ujar Andi.

Selanjutnya, Walikota Padangsidimpuan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap Pengurus DPD KNPI Padangsidimpuan massa bhakti 2019-2022 atas pengabdian yang sangat totalitas membantu pemerintah, kita sudah sama-sama bisa liat kinerja dari pada pengurus sekarang, baik turun langsung membantu masyarakat dan ataupun kegiatan sosial lainnya.

Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:DPD KNPI PadangsidimpuanWalikota Padangsidimpuanaudiensi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.