Berita Sumut

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Peringatan HUT Apeksi di Bandar Lampung

atar
Diskominfo Padangsidimpuan

MATATELINGA, Sidimpuan - Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH menghadiri peringatan HUT Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke 22 yang diselenggarakan di Kota Bandar Lampung.

Sebelumnya Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH didampingi Kepala Bappeda Drs M Jusar Nasution beserta rombongan tiba di Bandara Radin Inten II, Jumat (27/5/2022).

Walikota Padangsidimpuan disambut para pejabat Pemko Bandar Lampung di ruang VVIP bandara Radin Inten II dengan acara penyambutan Aminullah dilakukan dengan pengalungan kain khas masyarakat Lampung yaitu dengan kain tapis.

HUT ke-22 Apeksi Tahun 2022 dilaksanakan di Kota Bandar Lampung yang berlangsung mulai dari tanggal 26-29 Mei 2022 dengan dihadiri 98 Walikota se-Indonesia yang tergabung dalam Apeksi.

Dimana dalam acara HUT Apeksi ke 22 Tahun 2022 dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:bandar lampungWalikota Padangsidimpuanperingatan HUT Apeksi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.