Berita Sumut

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Panen Bawang Merah


Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Sidempuan - Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH menghadiri panen bawang merah di Desa Huta Padang Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, Kamis (28/7/2022).

Ini merupakan Program Pemerintahan Kota Padang Sidempuan dalamguna menjaga ketahanan pangan dan kesinambungan budidaya bawang merah di kota Padang Sidempuan,

Walikota Padang Sidempuan menyampaikan hasil panen bawang kali ini cukup memuaskan, apabila sungguh-sungguh dalam mengembangkan bawang ini, dapat menjadi komoditi baru yang bakal memenuhi kebutuhan pasar karena peluang cukup terbuka, dan kualitasnya tidak berbeda dengan bawang pada umumnya, ukurannya pun cukup besar.

"Kita dari Pemerintah Kota Padang Sidempuan akan memberikan dukungan yang lebih baik kepada para petani sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian mereka," kata Irsan.

"Saya harap untuk Camat se kota Padang Sidempuan terus berinovasi dalam menjaga ketahanan pangan di Kota Padang Sidempuan," tambah Irsan.

Penulis
: iwan
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.