Berita Sumut

Walikota Irsan Lepas Kontingen Seni Qasidah Padang Sidempuan Ke FSQ Tingkat Provsu

putra
Matatelinga.com
Irsan Efendi Naution SH, MM melepas keberangkatan kontingen Seni Qasidah Kota Padang Sidempuan pada Kegiatan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Provinsi Sumatera Utara, dari pendopo kantor Walikota Padang Sidempuan, Minggu (25/9/2022).

MATATELINGA, Sidempuan : Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Naution SH, MM melepas keberangkatan kontingen Seni Qasidah Kota Padang Sidempuan pada Kegiatan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Provinsi Sumatera Utara, dari pendopo kantor Walikota Padang Sidempuan, Minggu (25/9/2022).

Festival Seni Qasidah (FSQ) Tahun 2022 tingkat Provinsi Sumatera Utara ini dilaksanakan sejak tanggal 26-29 September 2022 di Asrama Haji Embarkasi Medan, Sumatera Utara.

Walikota Padang Sidempuan pada sambutannya menyampaikan bahwa Pemko Padang Sidempuan berkomitmen Segala jenis kegiatan yang dilaksanakan provinsi Sumatera Utara kita akan selalu mengikuti sepanjang dimungkinkan.

"Kami percaya kontingen Padang Sidempuan ini nantinya mampu bersaing di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, akan tetapi jangan hanya ikut festival saja, Kita jaga nama baik daerah kita demi kebaikan bersama dan jangan buat nama baik Kota Padang Sidempuan tercoreng,

"ungkap Irsan"

Selain itu Ketua kontingen Seni & Qasidah Padang Sidempuan Roslina Hasibuan juga menyampaikan bahwa kontingen Seni Qasidah Padang Sidempuan sebanyak 24 orang peserta dari empat (4) cabang.

"Kontingen asal Kota Padang Siempuan yang diberangkatkan sebanyak 24 orang diantaranya Bintang Vokalis Qasidah Gambus Remaja Putra dan Putri, Bintang Vokalis Gambus Remaja Putra dan Putri, Grup Qasidah Rebana Klasik Putra dan Putri"tutup Roslina". (mtc/Iwan)

Penulis
: Iwan
Editor
: Putra
Tag:asrama hajiEmbarkasi MedanFestival Seni Qasidah (FSQ)sumatera utarakontingen qasidahtingkat provinsi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.