Berita Sumut

Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audiensi Fokal IMM


Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audiensi Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM), bertempat di ruang kerja Wali Kota Padang Sidempuan, Rabu (27/7/2022).

Sebelumnya FOKAL IMM Padang Sidempuan baru terbentuk kepengurusan baru, dimana sebelumnya merupakan gabungan FOKAL IMM Tapsel-Sidempuan.

Ketua Fokal IMM Sidempuan Albenny Hevi Damanik menyampaikan kepengurusan FOKAL IMM akan dilaksanakan pengukuhan pada Pertengahan Agustus mendatang.

“Kami juga berharap Bapak Wali Kota berkenan untuk menjadi Anggota Kehormatan IMM FOKAL Padang Sidempuan, karena merupakan salah satu Alumni Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan,” ucap Albenny.

Wali Kota Irsan Efendi menyambut baik kedatangan Fokal IMM. Beliau menyampaikan, kehadiran FOKAL IMM akan menambah dukungan pikiran dan gagasan untuk kelanjutan pembangunan Kota Padang Sidempuan.

“Terkait untuk menjadi anggota kehormatan FOKAL IMM, saya menyambut baik kalau itu untuk kebaikan organisasi dan idenya untuk membantu pembangunan kota Padang Sidempuan pasca Pandemi Covid-19 yang melanda dunia,” tutur Irsan.

Penulis
: iwan
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.