Berita Sumut

Wali Kota Padang Sidempuan Terima Audiensi Panitia Bonas Cup 2022

atar
Diskominfo Padangsidimpuan

MATATELINGA, Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, siap menyukseskan Bonas Cup 2022 yang akan dilaksanakan di Stadion HM Nurdin Nasution, yang sering disebut (Stadion Naopso) merupakan Satadion kebanggan Masyarakat Kota Padang Sidempuan mulai dari Agustus hingga September 2022 mendatang.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, didampingi Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Ali Hotman Hasibuan, serta Kabid Olahraga Ardiansyah Siagian saat menerima audensi panitia Bonas Cup 2022 di ruang kerja Wali Kota, Rabu (06/07/2022).

Dimana selaku Projek Manager Ahmad Gaffar Mubarak, M Iqbal Harahap Koordinator Panitia Lokal Bonas Cup 2022 wilayah Padang Sidempuan, Arif Tri Permana dan Fadli Lubis sebagai Projek Event.

Irsan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia Bonas Cup 2022 yang diketuai Baktiar Ahmad Sibarani, dimana telah menetapkan Stadion HM Nurdin Nasution (Stadion Naposo) sebagai salah satu zona yang ditetapkan dari lima zona yang telah ditetapkan Se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

"Untuk Stadion HM Nurdin Nasution siap menyukseskan pelaksanaan Bonas Cup 2022," ucap Irsan.

Penulis
: iwan
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.