Berita Sumut

Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Musda XXIV BADKO HMI Sumut

rizky
amrizal/matatelinga.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka Musda XXIV BADKO HMI Sumut, Kamis (25/11/2021)


Sementara itu Ketua BADKO HMI Sumut Alwi Hasbih Silalahi mengungkapkan bahwa Musda XXIV ini digelar dalam rangka Regenerasi kepemimpinan di Badko HMI Sumut guna keberlangsungan organisasi. Nantinya diantara dua kandidat yang terpilih menjadi Ketua BADKO HMI Sumut Periode 2021- 2023 dapat melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik dan melaksanakan program yang belum terlaksana.


"Ketua BADKO HMI Sumut diharapkan dapat menjadi pemimpin yang kritis dan dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat terkhusus Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemko Medan," Jelasnya.


Hadir dalam Musda XXIV BADKO HMI Sumut, Kapolda Sumut diwakili Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi , Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Kol. Inf Hindratno Devidanto, Ketua MW KAHMI Sumut Rusdi Lubis, dan Seluruh Ketua BADKO HMI Cabang Se Sumut.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniWali Kota Medan Bobby Nasution membuka Musda XXIV BADKO HMI Sumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.