Berita Sumut

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Peringatan Hari Kartini

atar
Diskominfo Padangsidimpuan
Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Padangsidimpuan menghadiri peringatan hari Kartini Tahun 2022, yang dilaksanakan di Gedung Adam Malik, Selasa (24/5/2022).
MATATELINGA, Sidimpuan - Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Padangsidimpuan menghadiri peringatan hari Kartini Tahun 2022, yang dilaksanakan di Gedung Adam Malik, Selasa (24/5/2022).



Pada peringatan hari Kartini pada tahun ini bertemakan "Kartini Milineal Yang Tangguh, Mandiri dan Kreatif," yang dihadiri oleh Forkopimda, Sekdako, Para pimpinan OPD, Camat se-Kota Padangsidimpuan beserta undangan lainnya.


Sebelumnya, Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH mengucapkan selamat memperingati hari Kartini khusus kepada seluruh Kartini-Kartini Kota Padang Sidempuan.



"Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini kepada seluruh ibu-ibu Kartini Kota Padangsidimpuan. Kartini merupakan simbol perjuangan bangsa


Dan di Kota Padangsidimpuan juga mempunyai seorang Ibu Kartini yaitu Ibu Ida Loemongga Nasution yang menyandang perempuan pribumi pertama yang bergelar Doktor dibidang kedokteran," kata Irsan saat membuka acara kegiatan hari Kartini.


Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuanmatatelinga.commatatelinga comperingatan Hari Kartini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.