Berita Sumut

Wakil Walikota Padangsidimpuan Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan

atar
Diskominfo Padangsidimpuan
MATATELINGA,Sidimpuan- Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir H Arwin Siregar, MM menghadiri pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan masa jabatan 2022-2026.


Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui teleconference virtual resmi melantik Rektor baru UMTS, Muhammad Darwis, MPddi Aula Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan menggantikan Rektor UMTS yang sebelumnya menjabat Dra Muksana Pasaribu, MA, Jumat (27/5/2022).


Diawali dengan pembacaan SK pengukuhan Rektor UMTS dari PP Muhammadiyah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji pelantikan dan serah terimajabatan.


Wakil WalikotaIr H Arwin Siregarmengatakan turut bangga kepada UMTS dimana dalam sejarahnya telah melahirkan mahasiswa lulusan yang telah menjabat menjadi para pemimpin daerah di Kota Padangsidimpuan salah satunya yakni Walikota Pertama Kota Padangsidimpuan dan Walikota Padangsidimpuan saat ini.


Arwin Siregar mengatakan UMTS banyak membantu Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam mengedukasi masyarakat yang salah satunya melalui kegiatan PKL oleh para mahasiswa.


Penulis
: iwan
Editor
: atar
Tag:Rektor Universitas Muhammadiyah Tapanuli SelatanWakil Walikota Padangsidimpuanpelantikan rektor

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.