Berita Sumut

Wakil Wali Kota Medan Ikuti Lomba Menembak Pistol Executive

rizky
Kominfo Medan
Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman mengikuti Lomba Tembak Pistol Executive yang digelar dalam rangka Peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Sabtu (18/06/2022)<
MATATELINGA. Medan - Diadakan di Lapangan Tembak Pistol Perbakin Gaperta Jalan Beringin Raya Medan, Sabtu (18/06/2022). Dengan serius dan penuh keyakinan, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman mengikuti Lomba Tembak Pistol Executive yang digelar dalam rangka Peringatan HUT ke-72 Kodam I/BB dan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.



Aulia Rachman yang juga sebagai salah seorang peserta terlihat melakukan executive shooting bersama para peserta lainnya yang tergabung dalam tim peserta tembak Badak/Kiri. Sebelum melakukan executive shooting, Aulia Rachman tampak sangat fokus mendengarkan instruksi dan arahan yang disampaikan personel TNI selaku koordinator peserta.


Baca Juga:3 SSK Personil Brimob Poldasu Lakukan Pengamanan Pilkades di Kabupaten Langkat

Selain itu para peserta lomba tembak juga diingatkan untuk mempedomani mekanisme dan prosedur keamanan selama perlombaan menembak berlangsung. Setelah itu baru lah para peserta mengikuti lomba tembak tersebut



Lomba Tembak Pistol Executive ini diharapkan mampu meningkatkan rasa soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri serta kolaborasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat. Tampak hadir dalam acara Lomba Tembak ini Pangdam I/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Forkopimda Kota Medan para perwira tinggi di lingkungan TNI/Polri dan lainnya.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniWakil Wali Kota Medan Ikuti Lomba Menembak Pistol Executive

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.