Berita Sumut

Wakil Ketua DPRD Medan Dukung Dibukanya Kembali KCW

rizky
amrizal/matatelinga.com
Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Haris Kelana Damanik dukung rencana Pemko untuk buka kembali KCW, Kamis  (4/11/2021)
MATATELINGA. Medan - Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Haris Kelana Damanik mendukung rencana Pemko untuk membuka kembali pusat jajanan Kesawan City Walk (KCW) pada 19 Nopember 2021, dengan alasan harus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.



Selain penerapan Prokes yang ketat kata Haris, pelaku usaha UMKM yang berjualan diharapkan tepat sasaran yakni masyarakat ekonomi lemah. Karena sebelumnya masih saja terjadi KKN dalam perekrutan para pedagang.


"Pemko Medan kiranya melakukan pendataan ulang pelaku UMKM. Sehingga tepat sasaran memberdayakan dan memajukan produk lokal, " kata Haris.


Baca Juga:Mencermati Sikap Tegas Kapolda Sumut

Sama halnya pelaku seni dan antraksi budaya berbagai suku dan etnis yang ada di Sumut kiranya dapat digelar di KCW secara bergiliran.


Sehingga, para pengunjung dapat menikmati makanan khas kuliner dan melihat atraksi budaya saat berkunjung di KCW.



Dalam menyikapi rencana Pemko Medan membuka kembali pusat jajanan kuliner khas Medan di KCW dekat lapangan Merdeka Medan. Hal itu disampaikan Haris Kelana Damanik kepada Wartawan, Kamis (4/11/2021).


"Kita dukung rencana beroperasinya kembali KCW untuk percepatan pertumbuhan ekonomi di tengah masyarakat serta perolehan PAD Pemko Medan," tandas Haris Kelana Damanik asal daerah pemilihan (dapil) II meliputi Kecamatan Belawan, Deli, Marelan dan Medan Labuhan itu.


Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniWakil Ketua DPRD Medan Dukung Dibukanya Kembali KCW

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.