Berita Sumut

Wakil Bupati Asahan Kunjungi Desa Tanah Rakyat Diawal Safari Ramadhan.

Administrator
Matatelinga.com
Wabup Asahan Taufik ZA Siregar dalam kegiatan safari Ramadhan
Sementara Al-UstadzH. Sya'ban Nasution dalam tausyiahnya mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 H, dan dirinya juga menuturkan banyak amalan-amalan yang tetap bisa dilakukan di masa pandemi ini, dan berharap amalan tersebut dapat ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya, di tengah pandemi saat ini, hendaknya tidak menyurutkan niat kita untuk beramal ibadah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.


Camat Kecamatan Pulau Bandring Jutawan Sinaga, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada wakil Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir di Masjid Nurul Iman Kecamatan Pulo Bandring, Camat juga menjelaskan bahwa masyarakat Kecamatan Pulau Bandring dalam melaksanakan ibadah selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, camat Pulau Bandring juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan wakil Bupati Asahan berupa cindera mata dan uang tunai untuk kepentingan BKM masjid Nurul Iman , pungkasnya (ben)

Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag:TerkiniMatatelingaprmkab asahanTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.