Berita Sumut

Wakil Bupati Asahan Buka Kegiatan Pemagangan Dalam Negeri Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Propinsi Sumatera Utara

Administrator
Matatelinga.com
Wakil bupati Asahan Taufik ZA Siregar saat membuka Kegiatan Pemagangan Dalam Negeri Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Propinsi Sumatera Utara 

MATATELINGA,Asahan-Wakil Bupati Asahan taufik ZA Siregar membuka secara resmi kegiatan pemagangan Dalam Negeri Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Propinsi Sumatera Utara di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum'at (09/07/2021).



Kegiatan yang bekerjasama denganDinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan ini dihadir oleh Wakil Bupati Asahan, Kepala Dinas Ketenaga kerjaan Propinsi Sumatera Utara , Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan peserta magang.


Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregarmengatakan para peserta pelatihan untuk jangan pernah merasa bosan dan jenuh dalam mengikuti pelatihan ini, karena hasil dari pelatihan ini nantinya dapat bermanfaat bagi diri sendiri maupun lainnya.


Diharapkan semua peserta yang mengikuti pelatihan ini nantinya dapat membuka lapangan pekerjaan, sehingga jumlah pengangguran di Kabupaten Asahan dapat berkurang dan saya yakin jika para pesertamengikuti pelatihan ini dengan baik dan benar serta mengikuti intruksi yang diberikan para instruktur, kalian akan berhasil.


Taufik ZA Siregarjuga mengatakan kepada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan saya meminta agar memasukan semua data base peserta yang telah mengikuti pelatihan, sehingga jika Pemerintah Kabupaten Asahan membutuhkan tenaga kerja, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengambil para peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut, ungkapnya


Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag: Asahan.asahanWakil Bupatiblibliindrx sumutmatatelinga.commatatelinga comPemkab AsahanPolres AsahanTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.