Berita Sumut

Waka Polres Belawan ke Rumah Duka Korban Pembunuhan Sadis Oknum Polisi

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Belawan: Sebagai ungkapan rasa turut berduka cita atas musibah meninggalnya Riska Pitria (21) PHL Polres Pelabuhan Bwlawan,AKBP Dr.H.Muhammad Dayan SH.MH di wakili Waka Polres Kompol Heriansyah Putra,SH.M.Si datang kerumah duka di Lorong 10 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.





Salah satu korban kebiadapan yang dilakukan oleh Aipda Rony Sahputra oknum polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Belawan beberapa waktu yang lalu.


Kunjungan kerumah orang tua korban untuk mengucapkan rasa belangsungkawa sekaligus bersilaturahmi sambil memberikan tali asih ini untuk mempererat hibungan selama ini telah terjalin dengan baik.


Baca Juga: Pemuda 17 Tahun Tewas Dibantai Genk Motor di Jalan SM Raja


Wakapolres Kompol Herwansyah Putra didampingi sejumlah penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan,Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring,SIK, Kasat Binmas AKP Gunawan,SH, Kasat Sabhara AKP Harris Sihite, KBO Sat Binmas dan personil Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan.


Pada kesempatan itu, dihadapan keluarga almarhumah Riska Pitria, Waka Polres Pelabuhan Belawan dan bersama PJU dan personil seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas musibah yang terjadi.


"Saya selaku Waka Polres Pelabuhan Belawan mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, kami datang kehadapan bapak dan ibu sekalian tujuannya untuk turut belangsungkawa atas meninggalnya anak kita Riska Pitria, semoga arwah almarhumah diterima disisi Allah SWT.Dan kami juga menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan yang telah dilakukan anggota kami.






Sampai saat ini pelaku masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Sumatera Utara, harapan kita semoga pelaku mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya,beber mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.


Dikesempatan yang sama salah seolah perwakilan keluarga ahli musibah juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Waka Polres Pelabuhan Belawan dan rombongan yang sudi datang kekediaman kami ini.Kami berharap kepada petugas penyidik di Polda Sumatera Utara untuk mengungkap kasus tersebut sampai keakar akarnya.


Kami tidak percaya yang di katakan tersangka bahwa kedua wanita yang di bunuhnya itu pelakunya seorang diri dan hanya paktor sakit hati.

Penulis
: Rompas
Editor
: Amrizal
Tag:Polres BelawanblibliIndexmatatelinga.commatatelinga comoknum Polisi membunuhTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.