Berita Sumut

Wagub Musa Rajekshah Resmikan Musala Al Musannif Makodim 0211/TT

rizky
Mtc/ist
Musa Rajekshah meresmikan Musala Al Musannif yang berada di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0211/TT di Jal


"Jumlah anggota Kodim yang beragama Islam ada 100 lebih. Sehingga saat zuhur bisa sampai dilakukan 6 gelombang karena hanya bisa digunakan 14 orang dengan dua shaf. Alhamdulillah, saat ini musala sudah bisa menampung 24 jemaah," jelasnya.

Danrem 023/KS Kolonel Febriel Buyung Sikumbang menuturkan bahwa pembangunan musala ini menunjukkan kerinduan umat beragama atas rumah ibadah. Karena itu, dia berharap, musala ini harus selalu ramai dan dapat semakin berguna bagi prajurit.

"Jangan tempatnya sudah bagus dan nyaman, tapi malah jarang dikunjungi. Dan bila memungkinkan bisa juga digunakan oleh masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Wagub dan seluruh pihak yang membantu peresmian musala ini. Semoga dapat meningkatkan keimanan khususnya kepada prajurit," harapnya.

Dalam kegiatan persemian Musala Al Musannif ini juga turut dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat. Turut dihadiri perwakilan Bupati Tapteng, DPD Partai Golkar Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga, pengurus Yayasan H Anif Kota Sibolga, MUI Tapteng dan lainnya.

(Mtc/rel)


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniWagub Musa Rajekshah Resmikan Musala Al Musannif Makodim 0211/TTWagub Musa Rajekshah Resmikan Musala Al Musannif Makodim 0211 TT

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.