Berita Sumut

Viral, Ada aja Ulah Anggota Dishub Kota Medan Terhadap Anggota Lantas Polsek Medan Helvetia, Ternyata Ngucapin Ultah

putra
Matatelinga.com
Viral anggota dishub medan ucapkan hut kepada petugas satlantas. 

MATATELINGA, Medan : Ada aja ulah Anggota Dishub Kota Medan Rudi Harahap terhadap anggota lantas Polsek Medan Helvetia Freden Purba saat sama sama melakukan Pengaturan Sore di persimpangan Gaperta Jalan Asrama Medan Helvetia.Kamis (22/09/2022) sore.

Freden Purba sangat terkejut, ketika rekan kerjanya Rudi Harahap dari Dishub Kota Medan tiba - tiba mengerjainya dengan cara memetik bunga di dekat Freden Purba berdiri dan memberikan setangkai bunga tersebut dengan mengucapkan " SELAMAT ULANG TAHUN KE 67 YA PAK, SAYA MEWAKILI TEMEN - TEMEN DARI DISHUB KOTA MEDAN MENGUCAPKAN SELAMAT ULANG TAHUN KEPADA SAT LANTAS, SEMOGA KEDEPANNYA LALULINTAS SEMAKIN JAYA DAN SEMAKIN DICINTAI MASYARAKAT, DAN KITA YANG DILAPANGAN INI TETAP KOMPAK DAN BERSINERGI"ucap Rudi Harahap

Kejadian tersebut sempat mengundang tanda tanya dari pengendara kendaraan, akhirnya kejadian unik tersebut mendapat pujian dari para pengendara, dan momen unik tersebut sempat ada yang mendokumentasikan. (Mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Dishub Medangapertahut polantasJalan Asramasatlantas medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.