Berita Sumut

Vihara Qui Thien Shien Bagi 200 Paket Sambako untuk Warga Miskin

putra
Matatelinga.com
Pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu  digelar di Vihara Qui Thien Shien Nie di Jalan Jambi Medan, Sumatera Utara.

MATATELINGA, Medan : Memperingati hari ulang tahun Dewi Qui Thien Shien Nie yang bertepatan dengan lunar 9/9, Vihara Qui Thien Shien Nie menggelar baksi sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan abang becak motor, Selasa (4/10).

Pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu tersebut digelar di Vihara Qui Thien Shien Nie di Jalan Jambi Medan, Sumatera Utara.

Kordinator acara bakti sosial, Hendra Tandean mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pengurus Vihara Qui Thien Shien Nie terhadap sesama tanpa melihat suku dan agama.

" Bentuk kepedulian antar sesama tanpa harus melihat mereka dari suku apa atau agamanya apa. Kita semua sama di mata tuhan," kata Hendra Tandean.

Masih kata Hendra, pembagian sembako ini dihadiri sejumlah tokoh masyakarat dan pejabat pemerintahan serta pemuka agama Budha, diantaranya Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim , Ketua Sanqing Taoisme Medan, Hargito bongawan, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan yang diwakili Kanit Intel Polsek Medan Timur Iptu Handel Sembiring dan sejumlah tokoh lainnya.

" Tokoh masyarakat, pemuka agama Budha serta Polri hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut," ungkap Hendra.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan ini langsung diserahkan pengurus Vihara Qui Thien Shien Nie kepada warga kurang mampu dan abang becak motor.

" Sembako yang dibagikan terdiri dari beras seberat 10 Kg, minyak goreng serta mie instan dan diharap bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat," harap Hendra.

Acara pembagian sembako ini berjalan lancar dan aman. "Pengurus vihara mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak hingga kegiatan bakti sosial pembagian sembako berjalan aman dan tertib," pungkannya.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Dewi Qui Thien Shien NieMemperingatiVihara Qui Thien Shien Nieabang becak motorHari Ulang tahunlunar 9/9Masyarakat kurang mampumembagi 200 paket sembakomenggelar baksi sosial

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.