Berita Sumut

Vaksin Jemput Bola Dilakuan Bobby Nasution untuk Permudah Warga Dapatkan Suntikan Vaksin

rizky
Amrizal/Matatelinga.com
Vaksinasi jemput bola yang dilakukan di lokasi sentral di setiap kelurahan, Minggu (17/10/2021)


Vaksinasi jemput bola yang dilakukan di lokasi sentral di setiap kelurahan di Kecamatan Medan Johor ini merupakan bentuk kepedulian Bobby Nasution dalam memberikan kemudahan warganya untuk mendapatkan suntikan vaksin. Selain itu kemudahan akses lokasi juga mempermudah warga.


"Selain terus menjalankan vaksinasi skala mikro di Puskesmas, kita juga lakukan Vaksinasi Jemput Bola yang digelar di tempat berkumpulnya warga agar mempermudah warga mendapatkan suntikan vaksin. Artinya ini akan menguntungkan warga baik itu jarak maupun waktu," Jelas Bobby Nasution baru - baru ini.


Program Vaksin jemput Bola ini mendapat apresiasi Muhammad abi rafdi, warga jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor. Menurut Mahasiswa Fakultas Pertanian USU ini dengan adanya vaksinasi Jemput Bola mempermudah warga termasuk dirinya untuk mendapatkan suntikan vaksin. Apalagi diakuinya kuliah tatap muka sebentar lagi akan dilaksanakan dan salah satu syarat untuk mahasiswa mengikutinya harus sudah di vaksin.


"Begitu saya mendengarkan informasi Vaksin Jemput Bola, saya langsung mendaftarkan diri. Alhamdulillah sekarang saya sudah di vaksin untuk yang pertama. Program ini sangat membantu dan mempermudah warga untuk mendapatkan suntikan vaksin,"Jelas Abi.

Penulis
: Amr
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniVaksin Jemput BolaVaksinasi Covid 19Vaksinasi Covid-19

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.