Berita Sumut

Usai Mendapat Teguran Bupati Asahan , Kadis Lingkungan Hidup Berbenah Tangani Limbah.

Administrator
Matatelinga.com
tumpukan sampah yang berserakan sedang ditata kembali di lokasi TPA Sei Renggas

MATATELINGA, Asahan:Usai mendapat teguran dari Bupati Asahan H.Surya saat melakukan kunjungan ke lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berada di kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Baratbeberapa waktu lalu,.



Kini Kepala DinasLingkungan Hidup Kabupaten Asahan Agus Jaka Ginting melaksanakan pembenahan dan penataanterhadap tumpukan sampah di lokasi TPA, Rabu (7/4/2021).


Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten AsahanAgus Jaka Ginting dalam keterangannya membenarkan bahwasanya beberapa waktu lalu tepatnya pada 31Maret 2021 Bupati Asahan bersama Pj.Sekdakab Asahan dan beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Melakukan peninjauan terhadap keberadaan lokasi tempat pembuangan akhir di keluarahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat, ujarnya.


Lebih lanjut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus jaka Ginting mengatakan dan pada hari ini kami telah melakukan pembenahan serta menindak lanjuti instruksi Bupati Asahan untuk melakukan pembenahandilokasi tempat pembuangan akhir.


Penulis
: Benawi
Editor
: Amrizal
Tag: Blibli peninjauan TerkiniBupati AsHanIndexmatatelinga.commatatelinga comTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.