Berita Sumut

Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa, Guru SMA N Simpang Empat Lakukan Hal Ini

Administrator
Matatelinga.com
Terlihat Siswa saat menyalami guru sebelum masuk ke lingkungan sekolah
MATATELINGAA, Karo: Kedisiplinan siswa sangat penting untuk kemajuan sekolah itu sendiri. Sekolah yang tertib akan menciptakan proses pembelajaran yang baik. Namun sebaliknya, di sekolah yang kurang tertib kondisinya akan jauh berbeda dan proses pembelajaran menjadi kurang efektif.



Seperti yang di laksanakan siswa siswi SMA N 1 Simpang Empat yang setiap harinya masuk tepat waktu , bahkan terlihat siswa yang mau masuk ke lingkungan sekolah , siswa - siswi harus menyalami guru guru .



Kepala SMA N 1 Simpang Empat ketika dikonfirmasi wartawan melalui Royani br Tarigan Spd ketika pada hari Rabu 25/1/2023 mengatakan," Meingkatkan kedisiplinan terhadap siswa sangat penting dilakukan oleh sekolah, mengingat sekolah merupakan tempat generasi penerus bangsa. Salah satu faktor yang membantu para siswa meraih sukses dimasa depan yaitu dengan kedisiplinan.


BACA JUGA:AJAIB...!!!! Yonglani 7 bulan Tersangka, Tapi Tak Ditahan.., Apa Cerita Polisi???


Royani br Tarigan Spd menambahkan ," Para siswa dalam melakukan kegiatan belajar disekolah tidak terlepas dari berbagi peraturan dan tata tertib yang telah diberlakukan disekolahnya, dan setiap siswa harus berprilaku sesuai dengan tata tertib yang telah ada disekolahnya.



Disiplin merupakan suatu kondisi yang terbentuk dari proses dan serangkaian perilaku yang menunjukan nilai ketaatan, kepatuhan, dan ketertiban. Dengan adanya kedisiplinan di sekolah diharapkan mampu menciptakan suasana lingkungan belajar yang nyaman dan tentram di dalam kelas.


Penulis
: Surbakti
Editor
: Amrizal
Tag:Guru SM A N Simpang EmpattKabupaten aroKedisiplinan SiswaIndexTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.