Berita Sumut

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan Tangkap Kakek Cabul

Administrator
Matatelinga.com
Seorang pria tua ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan lantaran mencabuli korban yang masih dibawah umur.
MATATELINGA,Medan- Seorang pria tua ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan lantaran mencabuli korban yang masih dibawah umur.



Kanit PPA Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting menjelaskan kejadian itu berlangsung pada 1 Agustus 2022. Ia menjelaskan awalnya tersangka berkunjung ke rumah anaknya.


Kemudian, ia melihat korban sedang bermain dengan cucunya sekitar pukul 16.00 WIB.



"Kemudian tersangka mengatakan kepada korban, ayok ikut ke belakang rumah nanti dikasih uang Rp 5 ribu. Korban pun menuruti kemauan tersangka," katanya saat diwawancarai, Jumat (5/8/2022).


"Mereka ke becak dan korban dicabuli. Setelah itu, tersangka memberikan uang Rp 2 ribu. Nah, ternyata anak - anak lain melihat korban dibawa ke belakang oleh tersangka," tambahnya.



Lanjutnya, anak - anak lainnya memberitahu kepada ibu korban. Terakhir korban mengaku kepada ibunya telah dicabuli tersangka. Hasil visum selaput darah korban rusak. Tersangka mengaku mencabuli korban menggunakan jarinya.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:CabulIndexmatatelinga.commatatelinga comPolrestabes MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.