Berita Sumut

UMKM Beromzet 3-4 Juta Dalam Satu Malam

putra
Matatelinga.com
Kegiatan Beranda Kreatif (Bekraf) yang digelar dihalaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (18/3/2023) malam.

MATATELINGA, Medan : Semenjak dilantik menjadi Wali Kota Medan Bobby Nasution telah menjadikan pengembangan UMKM menjadi salah satu program prioritasnya.

Hal tersebut pun dibuktikan dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemko Medan para pelaku UMKM senantiasa diikut sertakan. Tujuanya agar pelaku UMKM di Kota Medan dapat terus berkembang dan naik kelas. Seperti dalam kegiatan Beranda Kreatif (Bekraf) yang digelar dihalaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (18/3) malam.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat tidak hanya dapat menyaksikan berbagai pertunjukan kesenian seperti tarian tradisional, tari kereasi, pertunjukan musik dan kesenian lainya, namun masyarakat juga dapat menikmati berbagai sajian kuliner yang dijual oleh para pelaku UMKM. Dari puluhan pelaku UMKM yang berjualan, salah satunya adalah Sholeh yang merasakan keuntungan dari penyelenggaraan kegiatan Bekraf tersebut.

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Berjualan DikantornyaBeromzet 3-4 JutaBeromzet 3 4 JutaBobby NasutionDalam Satu MalampertamaSholeh MengakuWali Kota MedanYang Mengizinkan UMKM

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.