Berita Sumut

Tutup Kejuaraan Cabor, Bobby Nasution Harapkan Tradisi Juara Umum Porprovsu Dapat Dipertahankan

atar
Diskominfo Medan

MATATELINGA, Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengharapkan agar Medan dapat mempertahankan gelar Juara Umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumut (Porprovsu) pada November 2022 ini juga meraih prestasi terbaik dalam PON ke-21 Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Sumatera Utara dan Aceh.

Harapan ini diungkapkan Bobby Nasution dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Medan, Pulungan Harahap, saat menutup Kejuaraan Cabang Olahraga (Cabor) Piala Wali Kota Medan, Minggu (03/07/2022) di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Medan.

Kejuaraan yang berlangsung sejak Mei lalu ini mempertandingkan sembilan cabor yakni billiar angkat berat, taekwondo, pantaque, karate, pencak silat, wushu, muaythai, dan tarung derajat.

“Dengan makin dekatnya pelaksanaan Porprovsu, tentu persiapan harus lebih matang lagi. Tradisi juara umum harus dapat kita pertahankan,” sebut Bobby Nasution.

Begitu juga dengan PON ke-21 yang akan dihelat di Aceh dan Sumatera Utara. Orang nomor satu di Pemko Medan itu mengatakan, sebagai salah satu tuan rumah, ini menjadi momen atlet-atlet Medan untuk unjuk prestasi di level nasional.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.