Berita Sumut

Truk Masuk Jurang, Basarnas Evakuasi Pengemudi yang Terjepit

atar
Matatelinga.com/ist

MATATELINGA, Simalungun - Satu tim Rescuer Basarnas Pos SAR Parapat berjumlah 6 orang diterjunkan ke lokasi melakukan evakuasi terhadap seorang pengemudi yang terjepit badan kendaraan pasca Truk yang dikemudikan terjun ke Jurang di jalan Marsuse Nagori Sibaganding Kec Girsang Sipangan Bolon Kab Simalungun, Sumatra Utara, Senin 28 Juli 2022 sekitar pukul 03.18 Wib.

Kejadian bermula korban, Muhammad Syafi'i (44) warga Perintis IX Balimbingan Kec Tanah Jawa

Kab Simalungun mengemudikan truk bermuatan kayu yang datang dari arah Simalungun menuju Porsea.

Setibanya di lokasi tepatnya di Jembatan Marsuse, truk yang dikemudikan korban tiba-tiba masuk ke jurang di sisi kiri jalan dengan kedalaman 5-10 meter selanjutnya pada pukul 05.45 wib Kapolsek melaporkan kejadian tersebut ke Pos SAR Danau Toba untuk meminta bantuan SAR. Belum diketahui apa penyebab kejadian tetsebut dan masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Menggunakan alat pemotong logam, Tim Rescuer Pos SAR Parapat berupaya memotong kabin untuk mengeluarkan korban dari dalam kabin yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, namun banyaknya tumpukan kayu yang dibawa menjadi salah satu kendala yang dihadapi tim dikarenakan tim harus lebih berhati-hati, hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung.

Penulis
: mtc
Editor
: atar
Tag:Simalungunkecelakaan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.