Berita Sumut

Tren Kasus Covid-19 Sumut Menurun, ini Harapan Edy Rahmayadi

rizky
Mtc/ist
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengikuti rapat evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)&


“Setelah kami cek ke lapangan di tempat penyimpanan Pemprov vaksin yang tersedia 255.534 dosis. Kita akan segera menggunakan ini untuk masyarakat kita karena kita saat ini berupaya mempercepat vaksinasi. Vaksin habis tentu akan disalurkan kembali oleh Pemerintah Pusat,” kata Edy Rahmayadi.


Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengapresiasi kerja sama yang kuat Pemda, TNI, Polri serta masyarakat Sumut, sehingga mampu menekan penyebaran Covid-19. Dia juga berharap agar kerja sama semakin diperkuat untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Sumut.



“Kami apresiasi kerja sama yang kuat di Sumut, koordinasi itu sangat penting pada situasi seperti ini, saya harap kita bisa mempertahankan itu,” terangnya.


Hadir pada rapat ini Menteri Peruhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta beberapa Gubernur di luar pulau Jawa dan Bali. Juga hadir mendampingi Gubernur Edy Rahmayadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Irman Oemar, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hendra Dermawan Siregar, dan Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Sumut Arsyad Lubis. (koko)

Penulis
: Mtc/koko
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaTerkiniTren Kasus Covid-19 Sumut MenurunTren Kasus Covid 19 Sumut Menurun

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.