Berita Sumut

Tragis !!! Suami Tusuk Istri Saat Berada di ATM

Faeza
parhusip/,matatelinga
Lokasi penikaman di ATM BRI Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat,  Selasa (23/11/2021).

MATATELINGA. pematangsiantar - Tragis, seorang wanita muda bersimbah darah akibat ditusuk oleh suami berinisial RM warga Jalan Mujahir, Kecamatan Siantar Timur. Aksi penikaman itu terjadi diruangan ATM BRI Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Selasa (23/11/2021) siang.

Pasca insiden berdarah itu sontak, menghebohkan warga setempat dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Ironisnya, darah wanita berusia 20 tahun itu pun berceceran di lantai ATM BRI tersebut dan sempat menjalani perwatan medis di RSUD djasamen Saragih akibat luka yang dialami korban.

Menurut salah satu saksi mata JS mengatakan, sebelum terjadinya penikaman wanita muda bernama Eiga warga Jalan Sadum, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat tiba diruangan ATM BRI dengan mengendarai sepeda motor matik Honda Vario.



Tak lama kemudian lanjutnya, seorang pria insial RM warga Jalan Mujahir, Kecamatan Siantar Timur datang dan langsung masuk ke ruangan ATM tersebut.

Disana, dia melihat pelaku yang merupakan suami wanita muda itu memegang sebilah pisau dan langsung menusuk kepala dan tangan wanita muda yang tak lain istri terduga pelaku.

"Saya pikir si JS itu hendak mengantri di ATM, rupanya mau menikam kepala dan tangan istrinya, "ujarnya.



Melihat kejadian itu, dia pun langsung menarik Eiga, walau pelaku terus berupaya menikam Eiga sehingga tangan Eiga juga terkena pisau.

"Saat dilokasi kejadian, dia mendengar pelaku berkata akan menghabisi nyawa istrinya, kita belum cerai, katanya menirukan perkataan pelaku. Selanjutnya, pelaku hendak pergi membawa pisau namun JS menyuruh RM untuk meletakkan pisau tersebut di bagasi sepeda motor korban dan pelaku menurutinya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP banuara Manurung mengatakan bahwa terduga palaku masih dalam pencarian.

"Anggota kita masih melakukan pencarian terhadap keberadaan terduga RM, sebutnya. (Mtc/sip)

Penulis
: parhusip
Editor
: ism
Tag:Polres pematangsiantarSuami Tusuk Istri Saat Berada di ATM

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.