Berita Sumut

Tindak Tegas Pelaku Kejahatan, Wali Kota Medan Akan Berikan Penghargaan kepada Polisi

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Medan- Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan akan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Polda Sumut dan jajarannya, Polrestabes Medan dan jajarannya, serta Polres Belawan dan jajarannya.



Apresiasi dan penghargaan ini diberikan jika pihak kepolisian memberikan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan khususnya kejahatan jalanan.


Hal ini ditegaskan Wali Kota Medan saat menghadiri press rilis pengungkapan kasus premanisme dan pelaku kejahatan khususnya kejahatan jalanan yang digelar di halaman apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Nomor 5, Kota Medan, Senin (25/4/2022) sore.


Dalam press rilis tersebut, turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja , Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,Kapolres Belawan, AKBP Faisal dan Forkompinda.


"Saya berjanji akan memberikan penghargaan kepada pihak kepolisian (Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan Polres Belawan) jika memberikan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan khususnya kejahatan jalanan," kata Wali Kota Medan.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:kapoldasuDir Krimum PoldasuKabid Humas Poldasumatatelinga.commatatelinga comTerkiniWalikota Medan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.