Berita Sumut

Tim PPA Sat Reskrim Ringkus Predator Anak Dibawah Umur

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Medan: Tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap pelaku pencabulan (predator-red) terhadap anak di bawah umur.



Diketahui, pelaku cabul yang ditangkap bernama ELT (51) yang sehari-harinya bekerja sebagai pengusaha barang bekas di Jalan Matahari Raya, Kecamatan Medan Helvetia.


Kasat Reskri. Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP D Ginting, Senin (11/1/2022), mengatakan tersangka ditangkap atas laporan dari para orang tua korban yang mengaku anaknya telah dicabuli.


"Dari hasil pemeriksaan sementara sudah ada enam anak yang rata-rata usianya antara 13 hingga 18 tahun yang menjadi korban pencabulan," katanya.


Lebih lanjut, Ginting mengungkapkan tersangka nekat melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur itu berdalih sebagai alternatif pengobatan karena sedang menderita sakit gula darah.




"Perbuatan bejat pelaku sudah dilakukannya sejak 2018. Di mana, setiap korbannya diberikan imbalan uang sebesar Rp100 hingga Rp150 ribu apabila mau melakukan perbuatan cabul tersebut," ungkapnya sembari menuturkan tersangka berstatus telah berkeluarga.


Ginting menerangkan, tersangka kerep melakukan perbuatan cabulnya di Hotel Milala yang berlokasi di Jalan Binjai, KM 12, agar tidak diketahui masyarakat. Dalam aksinya pelaku menyuruh para korban memasukkan alat vital ke dalam anusnya.


"Atas perbuatannya tersangka sudah ditahan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terancam hukum di atas 15 tahun penjara," pungkasnya.

Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: Polrestabes Medan Blibli kasus pemerkosaan matatrlinga.com travrlokaTerkiniIndex

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.