Berita Sumut

Tidak Terima Digeber, Pelajar di Tanjungbali Tusuk Dagu Pengendara Motor

Faeza
Mtc/ist
Seorang pelajar berinisial FHM (18) ditangkap polisi di rumahnya di Kelurahan Sitantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai Sumatera Utara, Kamis (21/1
MATATELINGA, Tanjungbalai: Seorang pelajar berinisial FHM (18) ditangkap polisi di rumahnya di Kelurahan Sitantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai Sumatera Utara, Kamis (21/1).Dia ditangkap, karena menusuk dagu pengendara motor bernama Aribowo (24), dengan kunci sepeda motor.


Kasubag Humas Polres Tanjung Balai, Iptu Dahlan Panjaitan mengatakan kejadian, Kamis (7/1). Peristiwa bermula saat ke duanya berpapasan di jalan.Saat itu korban menggeber atau mengegas kendaraan di dekat pelaku.


"Terlapor keberatan dan tidak senang kepada pelapor yang menggeber, sepeda motor yang dikendarai pelapor," ujar Dahlan, Kamis (21/1/2021).



Setelah kejadian itu terjadi cek cok antar ke duanya, hingga akhirnya tersangka menganiaya korban." Terlapor menusuk dagu pelapor dengan menggunakan kunci Sepeda Motor yang dipegang terlapor dengan tangan kanan kemudian memukul kepala pelapor dengan tangan kiri," ujar Dahlan


Akibat tusukan itu, korban mengalami luka lalu kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Lalu setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi berhasil meringkus pelaku, Rabu (20/1).


Dia ditangkap dirumahnya di Gang Sampinur Kelurahan Sitantau. " Selanjutnya Terlapor berikut barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Datuk Bandar guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut," ujar Dahlan. (mtc)

Penulis
: Faeza
Editor
: Faeza
Tag:Polres TanjungbalaiTanjungbalaiTerkiniberita terkinibliblipenganiayaanTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.