Berita Sumut

Terlibat Tawuran, Polisi Ringkus 7 Remaja Bersajam

putra
Matatelinga.com
Ketujuh Bocil yang terlibat tawuran diamankan.

MATATELINGA, Asahan : Akhir akhir ini di kabupaten Asahan sudah mulai aksi tawuran remaja dijalanan dengan menggunakan senjata tajam jenis golok,parang, pisau bahkan pedang.

Atas dasar adanya kejadian tawuran dimaksud Polres Asahan menggelar sweeping dan penindakan hukum terhadap pelaku, Kamis (22/09/2022).

Keterangan Kapolres Asahan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M.Said Husein membenarkan Sat.Reskrim Polres Asahan telah dapat melakukan penangkapan terhadadap tujuh orang terduga pelaku tawuran yang terjadi pada Kamis 22 September 2022 sekira pukul 01.15 wib di halaman rumah warga dilingkungan 12 kelurahan Binjai Serbangan Air Joman Asahan, ujarnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP.M.Said Husein yang didampingi Kanit Jatanras Iptu Dian Pranata Simangunsong juga mengatakan dari ketujuh remaja yang diamankan tersebut diantaranya Dicky Pratama (17), M.Hafidz (17), M.Fauzy (17), Andi Wiratama (17), Agung Pratama (17), Dandi Prayoga (17), dan Reno Syahputra (17) kesemuanya warga lingkungan 12 kelurahan Binjai Serbangan Air Joman.

Kronologis kejadian pada Kamis dini hari tepatnya pada 22 September 2022, kami mendapatkan informasi adanya tayangan Vidio yang beredar di media sosial berisikan perkataan yang bersifat provokatif dan menantang dari salah satu Genk motor sembari mengacungkan senjata tajam jenis golok maupun parang yang juga disertai dengan perkataan " Mana kau Gladiator biar ku tikam kau, Kami Radiator tidak takut", atas munculnya Vidio tersebut atas perintah pimpinan Sat.Reskrim Polres Asahan melakukan Lidik dan penyisiran , dan berhasil mengamankan tujuh orang tersebut pada Kamis 22 September 2022 pada pukul 17.30 wib, serta barang bukti berupa golok maupun parang sebanyak 6 buah.

Terhadap semua pelaku yang rata rata masih usia remaja ini selanjutnya di berikan bimbingan serta memanggil semua orang tuanya ke Mapolres Asahan guna untuk menanda tangani kesepakatan untuk tidak mengulangi perbuatannya, pungkasnya (dieks)

Penulis
: Dieks
Editor
: Putra
Tag:tawuranair jomanakp m saidPolres Asahan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.