Berita Sumut

Terlibat Kecelakaan di Jalinsum Medan-Kisaran, Briptu Dwi Jaya Ardiansyah Meninggal Dunia

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Batu Bara: Kabar duka menyelimuti Sat Tahti Polres Batu Bara karena seorang personelnya meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Medan-Kisaran, tepatnya di Desa Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (4/4/2021) pukul 5.00 WIB.




Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan antara mobil Inova BK 828 BK yang dikendarai Briptu Dwi Jaya Ardiansyah (27) yang merupakan warga Perumnas Lima Tahun, Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara yang datang dengan kecepatan tinggi dari arah Medan Menuju Kisaran dengan truk cold diesel BK 9631 EI yang dikendarai oleh Zimin Nasution (28) warga Dusun V, Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan yang datang dari arah berlawanan.


Kasat Lanyas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitria SH.,MH pada awak media membenarkan kejadian tersebut.


"Iya benar, akiabat kecelakaan tersebut seorang anggota Polri yang bertugas di Polres Batu Bara meninggal dunia atas nama Briptu Dwi Jaya Ardiansyah, " ucap AKP Eridal Fitria.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag: Blibli Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga comTerkiniIndexTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.