Berita Sumut

Terlibat Hutang Piutang, Dani Tewas Ditikam

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA, Patumbak- Diduga terlibat masalah hutang-piutang, Abdul Dani (31) ditemukan tewas dengan luka tusuk senjata tajam, jasadnya ditemukan warga di semak-semak di Jalan Pertanian, Gang Sawah, Desa Marendal I, Patumbak, Sumatera Utara. Kamis (22/7/2021).



Informasi yang dihimpun awak media, Abdul Dani yang berprofesi sebagai supir truk pasir sebelum kejadian terlibat cekcok mulut dengan dua orang bernama Bendot dan Erwin.


Tak hanya cekcok mulut, Abdul Dani uga terlibat perkelahian dengan Bendot dan Erwin di depan rumah kontrakan pelaku, namun naas, Dani terdesak dan jatuh tersungkur di semak-semak.


Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menolong nyawa Dani yang terkena tikaman pada bagian dada kanannya dengan melarikannya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.


Namun malang, nyawa Abdul Dani tak dpat tertolong dan meninggal dunia, wargapun membawa jenazah Dani ke kantor Desa tepat pukul 20.00 WIB.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Terkinimatatelinga.commatatelinga compembunuhanpenikamanpolsek Patumbakutang piutangyewas ditikam

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.