Berita Sumut

Terkait Kematian Marshal, POMDAM I/BB Ungkap Keterlibatan 4 Anggota TNI AD

Administrator
Matatelinga.com
Kemudian mereka mencari keberadaan Marshal ke rumahnya namun tal menemukan korban lagi. Merekapun kembali lagi ke hotel dalam perjalan kembali, pukul 23.30 WIB, mereka berpapasan dengan mobil yang dikendarai korban tak jauh dari rumah korban.


Saat itu kaca mobil korban sedikit terbuka seketika itu AS turun dan mengarahkan pistolnya ke arah paha korban dan selanjutnya meninggalkan lokasi. Hingga akhirnya korban dikabarkan meninggal dunia dan tersaka AS ditangkap di daerah Tebing Tinggi,"jelas Pangdam I/BB


Untuk tersangka lain yang turut diamankan berinisial DE, PMP dan LS merupakan anggota TNI AD di Jajaran KODAM I/BB yang membantu menyediakan senjata api pada para pelaku ( AS dan Y ).


"Saya selaku Pangdam I/BB berkomitmen untuk mengusut tuntas dan terang benderang tanpa intervensi dan kasus ini sudah saya laporkan pada KASAD, Asintel KASAD serta Danpuspomad, kasus ini juga siap kita limpahkan ke Oditur Militer untuk disidangkan,"pungkas Mayjen TNI Hasanuddin. (Suriyanto)

Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Pomdam I/BBPomdam I BBPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBkematian Marshalketerlibatan 4 anggota TNITerkiniTerkini Matatelinga.comTerkini Matatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.