Berita Sumut

Terkait Kematian Marshal, POMDAM I/BB Ungkap Keterlibatan 4 Anggota TNI AD

Administrator
Matatelinga.com
Motifnya adalah tersangka S merasa sakit hati terhadap korban yang kerap memberitakan tentang KTV Ferary yang marak Peredaran narkoba dan korban juga meminta jatah uang sebesar Rp 12.000.000 per bulan dan ini tidak disepakati.


"Merasa sakit hati, S pun memerintahkan Y dan AS untuk memberi pelajaran kepada korban, ini lah motifnya, dan uang sebesar Rp 15.000.000 dikirim S ke rekening AS untuk membeli senjata. Kemudian pada tanggal 18 Juni 2021 tersangka S dan Y menggunakan mobil Inova BK 1039 TV berkeliling kota untuk mencari keberadaan korban hingga ke rumahnya namun tidak menemukanya.


Selanjutnya keduanya pun pergi ke hotel untuk minum-minum. Pukul 22.30 WIB tersangka AS keluar dari kamar hotel untuk mengambil senjata api dan kemudian mereka meninggalkan hotel menuju Ferary KTV dan disana tersangka AS sempat mencoba menggunakan senjata api tersebut di samping Ferariy KTV dan meledakan pistolnya sebanyak 1 kali tembakan.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Pomdam I/BBPomdam I BBPangdam I/BBPangdam I BBPangdam I?BBPangdam I.BBkematian Marshalketerlibatan 4 anggota TNITerkiniTerkini Matatelinga.comTerkini Matatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.