Berita Sumut

Terkait Berita Begal, Sunardi: Sudah Menjadi Korban Saya dan Keluarga Dikejar-Kejar Oknum LSM

putra
matatelinga.com
Sumardi saat gelar konferensi pers terkait musibah begal yang dialami anaknya, bersama istri dan korban begal
MATATELINGA, Medan : Terkait pemberitaan sebelumnya tentang tindak pidana Curas (begal) yang dialami korban M. Yudha Kurniawan ayah korban Sunardi mengatakan dirinya dan keluarga mendapat perlakuan penekanan dan dikejar-kejar oleh oknum yang mengaku LSM, Kamis 07 Desember 2023.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/enam-orang-terdampak-stunting-mendapat-asupan-tambahan-makanan-bergizi



Diceritakan Sunardi selaku ayah kandung korban begal, sebelumnya pihak Polresta Deliserdang sudah pernah mencoba melakukan mediasi antara keluarga pelaku dan dirinya selaku ayah korban namun ia memilih proses penegakan hukum terus berjalan.



"Pada hari jumat kurang lebih seminggu setelah kejadian anak saya di begal, saya dipanggil pihak Polresta Deliserdang untuk melakukan mediasi damai, tapi saya memilih proses hukumnya berlanjut hingga sidang mediasi ditutup dengan proses hukum berlanjut," kata Sunardi.


Tidak selesai sampai disitu Sunardi mengaku sebelum dan sesudah percobaan mediasi damai itu dilakukan dirinya mengaku mendapat penekanan dari pihak keluarga pelaku agar kasusnya ditutup dan berdamai.


Penulis
: Syamsir
Editor
: Putra
Tag:MatatelingaOknum LSMSunardibegalkorban Begaltekanan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.