Berita Sumut

Terkait Aksi Persekusi Jaran Kepang, DPD PKB Pujakesuma Datangi Sat Intel Polrestabes Medan

Administrator
Matatelinga.com
"Jadi kita hari ini datang ke Sat Intel Polrestabes untuk menjalin komunikasi dan saat ini, Alhamdulillah datang juga pak Direktur Intel Polda Sumatera Utara untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di kota Medan. Kota Medan yang majemuk serta multi etnis ini jangan sampai suasana kedamaian menjadi terkoyak oleh hal-hal yang sifatnya provokatif, ujaran kebencian, intoleransi.


Karena sebagai negara kita cintai ini, konsepnya kan Bhineka Tunggal Ika, maka dari itu kita harus sama-sama menjaga situasi kondusif tersebut.


Terkait oknum kepala lingkungan yang melakukan aksi peludahan terhadap anggota kami, inikan juga merupakan tindakan persekusi, dengan memakai seragam ormas, ia melakukan peludahan, sebagai kepala lingkungan, tindakan itu sangat tidak pantas dilakukan, saya harap Lurah sebagai atasannya langsung dapat memberikan tindakan tegas terhadap oknum kepala lingkungan tersebut, "pungkas ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut, Eko Supianto SE.


Penulis
: Suriyanto
Editor
: Amrizal
Tag:Jaran kepangTerkiniblibliIndexkuda kepungpolrestabes MedNributTraveloka

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.