Berita Sumut

Temui Ketua TP PKK Kota Medan, Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Minta Masukan

rizky
amrizal/matatelinga.com
Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung Ny Nanda Indira Dendi, Rabu (18/05/2022)
MATATELINGA. Medan - Diselenggarakan di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan, Rabu (18/05/2022). Suasana kekeluargaan begitu terasa ketika Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung Ny Nanda Indira Dendi. Selain bersilaturahmi, kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran juga untuk menggali informasi dari TP PKK Kota Medan terkait kegiatan dan suksesi 10 program pokok PKK.



Mengawali sambutannya, Ketua TP PKK Kota Medan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan yang hadir. Kemudian, Ketua TP PKK Kota Medan juga menyampaikan gambaran singkat Kota Medan yang terdiri dari 21 kecamatan, 151 kelurahan dan 2001 lingkungan.


"Sebagai mitra pemerintah, PKK juga memiliki peran untuk mendukung kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mewujudkan visi misi Kota Medan lewat kolaborasi program-program yang ada," kata Ketua TP PKK Kota Medan.


Baca Juga:Wujudkan GCG PT PLN UP3 Rantau Prapat Tanda Tangan Nota Kesepahaman Dengan Kejaksaan Negeri Rantau Prapat

Di samping itu, terang Ketua PKK Kota Medan, sebagai upaya menaikkan kelas UMKM Kota Medan, TP PKK Kota Medan menghadirkan Gerai PKK yang berada di area Gedung Serba Guna PKK. Tujuannya, sebagai wadah memperkenalkan sekaligus meningkatkan penjualan produk-produk UMKM dari 21 kecamatan se-Kota Medan.


"Sementara itu, untuk Dekranasda, kami juga mencoba membawa produk-produk hasil karya pengrajin untuk dikenalkan ke luar Kota Medan agar lebih dikenal dan semakin berkembang," pungkasnya seraya mengajak para rombongan untuk menikmati dan membeli oleh-oleh khas Kota Medan.



Ucapan terima kasih pun disampaikan Ketua TP PKK Pesawaran Provinsi Lampung Ny Nanda Indira Dendi atas sambutan yang diberikan Ketua TP PKK Kota Medan. Ia mengaku, kedatangannya bersama rombongan untuk menggali informasi terkait program TP PKK yang diharapkan dapat dicontoh dan diterapkan sebagai upaya peningkatan Kabupaten Pesawaran.


"Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa menambah ilmu dan wawasan kami dan meningkatkan kemajuan Kabupaten Pesawaran melalui peran TP PKK," harap Ny Nanda Indira seraya mengaku bahwa Kabupaten Pesawaran dikenal dengan wisata pantainya.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Minta MasukanMatatelingaTemui Ketua TP PKK Kota MedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.