Berita Sumut

Temu Ramah Mahasiswa Dan Dosen Program Pertukaran Mahasiswa Dengan Bupati Asahan

Administrator
Dieks/Matateling.com
ketua yayasan UNA saat menerima dan melepas pertukaran mahasiswa, Jumat (15/10/2022)
MATATELINGA,Asahan-Bupati Asahan H. Surya bersama Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo Laksanakan Pelepasan dan Temu Ramah dengan Para mahasiswaserta Dosen pada Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMM-DN) Kemenristek Dikti di Luar Pulau Sumatera dan di Universitas Asahan, Bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat Malam (15/10/2021).



Ketua Yayasan UNA Mapilindomenyampaikan bahwa program pertukaran Mahasiswa Merdekaadalah salah satu aksi nyata untuk memastikan mahasiswa memiliki kompetensi dan kemampuan yang dibutuhkan bagi perubahan dan tantangan dalam peluang mewujudkan Indonesia Emas.


Mahasiswa dipersiapkan demi terwujudnya sumber daya manusia yang fleksibel, kreatif dan inovatif serta mempunyai karakter akhlak yang mulia.


Memiliki semangat merah putih yang ada di dada dan siap membangun negeri, sehingga menjadi generasi muda yang berdaya saing,ujarnya.


Sementara Rektor Universitas Asahan Tri Harsono dalam keterangannyamengatakanbahwa tujuan dilaksanakannya pertukaran Mahasiswa merdeka adalah untuk meningkatkan Wawasan Kebangsaan, Integritas Mahasiswa sebagai Warga Masyarakat yang mencintai tanah air yaitu Negara Kesatuan RI.


Penulis
: Dieks
Editor
: Amrizal
Tag: pelajar Pemkab AsahanTerkinimatatelinga.commatatelinga comtukar mahasiswa

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.