Berita Sumut

Tegur Pengendara Tabrak Kucing, Wakil Ketua Pewarta Dianiaya Warga di Marindal

putra
Matatelinga.com
Korban melaporkan peristiwa penganiayaannya ke Mapolsek Patumbak, Rabu (28/9/2022).

MATATELINGA, Medan : Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, nyaris babak belur dipukuli warga di Desa Marindal I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Selasa (27/9/2022) malam.

Akibatnya, Khairunas alias Ai (42), warga Marindal mengalami memar di sejumlah bagian tubuh dan wajahnya. Peristiwa itu dilaporkan korban ke Mapolsek Patumbak, Rabu (28/9/2022).

Dijelaskan korban, penganiayaan secara bersama-sama itu dialaminya di Jalan Kebun Kopi, Marindal I Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, persis di depan Warkop Bang Is.

Mulanya, korban berangkat dari rumah menaiki sepeda motor matic ke warkop Bang Is untuk menikmati minuman khas TST. Dari warkop tersebut korban berniat membeli rokok ke kedai persis di seberang warkop Bang Is.

Ketika itu, korban melihat seekor kucing ditabrak pengendara sepeda motor sehingga menegurnya. Namun, teguran itu berujung petaka.

“Mungkin pengendara tersebut tidak terima ditegur sehingga terjadi pertengkaran dan saya dianiaya lebih dari lima orang," sebut Ai usai melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Dia mengaku sempat tersungkur karena dianiaya beramai-ramai. Tidak ada satupun warga yang melerai dan prihatin dengan kondisi korban.

“Lucu aja bang, kenapa para warga di situ nggak ada yang membantu melerai," sesalnya.

Dia berharap, Polsek Patumbak dapat segera menindaklanjuti laporannya dan menangkap para pelaku. Sebab, aksi premanisme menjadi atensi Kapolda Sumut.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ridwan mengaku, telah menerima laporan korban dan akan segera diselidiki.

"Korban sudah membuat laporan ke Polsek Patumbak, dan akan segera kita tindaklanjuti laporannya," tandas Ridwan. (Mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Dianiaya WargaTabrak KucingTegur PengendaraWakil Ketua Pewartadi Marindal

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.