Berita Sumut

Tausiah Agama isi Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan

rizky
Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan berjalan lancar dan khidmat. Bertempat di pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Senin (26/04/2021).
MATATELINGA. Medan - Pengajian Ramadhan TP PKK Kota Medan berjalan lancar dan khidmat. Bertempat di pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Senin (26/04/2021), pengurus dan kader TP PKK dengan khusyuk mendengarkan tausiah agama yang disampaikan Al Ustad Akhyar Nasution. Pengajian rutin kali ini diikuti Kader TP PKK Kecamatan Medan Tembung.



Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua TP PKK Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman membuka pengajian Ramadhan ini. Turut hadir Wakil Ketua I Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tembung dan Pengurus serta Kader TP PKK Kota Medan.


Baca Juga:Terkait Dilaporkanya Kapolsek Percut Seituan Oleh Ibu Hamil, Deasy Sinulingga Dipanggil Penyidik Polrestabes Medan

Selain mempererat silaturahmi dengan kader, pengajian Ramadhan ini juga dilakukan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan. Oleh karenanya selama bulan suci Ramadhan Kader TP PKK Kecamatan se-Kota Medan bergiliran mengikuti pengajian ini.


Dalam sambutan singkatnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan mengungkapkan pengajian ini digelar rutin untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif serta lebih meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT. Selain itu untuk menambah ilmu agama para Kader TP PKK Kota Medan.



Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Kota MedanMatatelingaPengajian RamadhanTP PKK Kota MedanTausiah AgamaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.