Berita Sumut

Taukah Anda Dimana Saat Ini Putra Putri Anda Berada? Lindungilah Mereka

rizky
MATATELINGA
Kasubbag Humas Polres Toba Iptu B. Samosir pada Selasa (03/08/2021) memberikan keterangan terkait adanya laporan pengaduan kepada Polres Toba.
MATATELINGA. Toba - Kasubbag Humas Polres Toba Iptu B. Samosir pada Selasa (03/08/2021) memberikan keterangan terkait adanya laporan pengaduan kepada Polres Toba. Seorang perempuan DMM (36) mengadukan seorang laki-laki berinisal RP (20) ke Polres Toba terkait dengan dugaan pesetubuhan anak dibawah umur. Anak perempuan tersebut berinisal DP (11) yang terjadi di Desa Pintubosi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.



Kasat Reskrim Polres Toba, AKP Nelson JP Sipahutar membenarkan adanya Laporan Polisi dugaan Tindak pidana yang terjadi Minggu 18 Juli 2021 di Desa Pintubosi Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba.


Baca Juga:Patuhi Prokes, Karena Covid Ada Dimana-mana Menyerang Tak Kenal Umur

Pelaku RP (20) diduga tega melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur DP (11). “Pelaku kini telah diamankan dan ditahan di Mapolres Toba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” ungkap Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson JP Sipahutar S.H.


Penulis
: Mtc/Yin
Editor
: Rizky
Tag:CabulMatatelingaPemerkosaanPolres tobaTerkinitoba

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.