Berita Sumut

Tak Cuma Sekali, Ayah Kandung Tega Cabuli Putrinya Sendiri

rizky
MATATELINGA
Seorang  ayah kandung inisial HM (49) ditangkap polisi terkait dugaan pencabulan anak dibawah umur
MATATELINGA. Toba - Seorang ayah kandung inisial HM (49) ditangkap polisi terkait dugaan pencabulan anak dibawah umur. HM tega mencabuli putrinya YEM (17). Kejadian tersebut terjadi di sebuah desa di Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba, Sumatera Utara.



Pelaku melakukan aksi bejatnya di rumahnya sejak Juni 2017 lalu hingga Juni 2021.


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K., MH. melalui Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar yang direalese Kasubag Humas Polres Toba, IPTU B. Samosir mengatakan kepada awak media bahwa kejadian itu benar terjadi.


Baca Juga:Pasutri di Medan Kompak Jalankan Bisnis Pembuatan Narkoba

Istri pelaku melaporkan suaminya ke Polres Toba dengan LP / B/333/VIII/2021/SPKT Polres Toba / Polda Sumut, pada 31 Agustus 2021 lalu.


Perbuatan HM ini awalnya terbongkar setelah anaknya bercerita kepada ibunya.



"Awal kejadian pada 18 Juni 2017. Awalnya korban melihat ayahnya mencampurkan sesuatu kedalam minuman di rumah. Kemudian korban meminum minuman tersebut hingga korban terasa mengantuk dan pergi ke kamar. Diduga, pelaku melakukan aksi bejat tersebut saat korban sudah tak sadarkan diri. Korban tidak menggingat berapa kali ayahnya melakukan hal yang sama kepada korban YEM" terang Bungaran pada awak media.


Bahkan kejadian yang samaterulang kembali beberapa kali pada Maret 2021. Dalam keadaan setengah tak sadar, korban merasakan hal yang sama.


Penulis
: Mtc/Yin
Editor
: Rizky
Tag:Ayah Kandung Tega Cabuli Putrinya SendiriMatatelingapencabulanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.