Berita Sumut

Syukuran HUT ke 56, Partai Golkar Medan Bantu Beras Kepada 1000 Warga

Faeza
Mtc/ist
DPD Partai Golkar Kota Medan, memberikan bantuan beras kepada seribu warga yang terdampak Covid 19, dalam rangkaian syukuran perayaan HUT ke 56 Partai berlambang pohon beringin tersebut, di Komplek
MATATELINGA, Medan: DPD Partai Golkar Kota Medan, memberikan bantuan beras kepada seribu warga yang terdampak Covid 19, dalam rangkaian syukuran perayaan HUT ke 56 Partai berlambang pohon beringin tersebut, di Komplek J City Medan Johor, Selasa (20/10/2020).






Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE mengatakan hari ini adalah hari kebahagian bagi Partai Golkar karena selama 56 tahun tetap mendapat tempat di hati rakyat untuk melangsungkan pembangunan bangsa.


"Karena itulah, meski di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda sekarang ini, kami DPD Partai Golkar Kota Medan ingin berbagi kebahagian itu dengan memberikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan," sebutnya.


Syaf Lubis menambahkan ,kebahagiaan itu pun kini dilengkapi di tahun ini dengan diusungnya calon Walikota/ Wakil Walikota Medan Bobby Nasution - Aulia Rahman oleh Partai Golkar.


"Marilah kita dukung, doakan dan menangkan pasangan calon dari Partai Golkar ini, kita berilah kesempatan bagi Bung Bobby Aulia unruk membangun dan merubah wajah Kota Medan. Beliau adalah tokoh muda yang secara finansial sudah sangat berkecukupan dan punya link ke atas untuk mengajukan percepatan pembangunan, sehingga kemajuan Kota Medan mampu mengalahkan kota kota besar di daerah lainnya, " ujar Syaf Lubis.






Sementara, Tokoh Masyarakat yang juga mantan Gubernur Sumut H Syamsul Arifin SE dan Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby Aulia Ikrimah Hamidi dalam kesempan itu mengajak masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19 sekaligu mersama sama memenangkan Baobby Aulia menjadi Walikota - Wakil Walikota Medan Priode 2020 -2025 pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 mendatang.


Sebelum pembagian sembako yang dihadiri Sekretaris Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali dan fungsionaris Partai Golkar lainnya itu, Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE pagi harinya berziarah ke makam pahlawan bersama Pengurus Partai Golkar Sumut.( mtc/ AVID )

Penulis
: avid
Editor
: Faeza
Tag:Bobby - AuliaBobby AuliaBobby _ AuliaHUT Golkarmatatelinga.commatatelinga comPartai Golkar MedanTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.